PPID NTB

Alur Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat Lingkup Pemprov NTB

Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik yang dilakukan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, perlu dilakukan penataan pelayanan di antaranya membangun fasilitas kepada masyarakat yang bisa melaporkan langsung akan semua tindakan pejabat publik dalam menjalankan tugas dan fungsinya jika terjadi dugaan pelanggaran.

Pemerintah Provinsi NTB dalam hal memberikan pelayanan menjadi tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji Penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur. 

Berikut Kontak Kami jika ada penyalahgunaan wewenang pejabat publik di lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat :

Melalui aplikasi NTB Care dengan link https://care.ntbprov.go.id

Mobile download: 

Aplikasi NTB Care Android

Aplikasi NTB Care Apple

SMS Center Pemerintah Provinsi NTB: 081-1391-300

Email : bkd@ntbprov.go.id

Atau Surat ke 

Kantor Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi NTB
Alamat: Jalan Pejanggik Nomor 14 Gedung E, Kota Mataram
Website : http://bkd.ntbprov.go.id/

Sekretariat : Jl. Udayana No. 14 Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (Kantor Dinas Kominfotik Prov. NTB)
Unit Pelayanan Informasi dan Dokumentasi : Gedung Kemitraan, Jalan Udayana No. 14, Kota Mataram
MAPS
KONTAK
(0370) 644264 / 645294
Fax (0370) 644264
POLLING

Bagaimana menurut Anda Pelayanan Informasi & Dokumentasi PPID Provinsi NTB?

Copyright 2024. All Rights Reserved by DISKOMINFOTIK NTB.